Kamis, 15 November 2012

kanyeri saya

hari ini tgl 15 nov.
saya hanya bisa terdiam didalam kamar dan dihadapkan pada 1 layar laptop.
begitu besar beban hidup saya..
semua yang ada tak pernah mengerti apa yang saya mau..
semua hanya melihat sisi egois saya tanpa melihat apa yang saya butuh kan saat ini..
semua hanya bisa mememntingkan dirinya..
gk ada satu orng pun yang mementingkan saya..
gk ada yang ngerti sepenuhnya saya..
saya hanya secercak kertas yang tak berarti apa"..
kini saya sangat lemah..
saya tak berdaya..
kesakitan inii sangat membuat saya tersiksa,, telbih tak ada satupun yang menemani saya..
hanya laptop dan blog inii lah yang menenmani saya..

tuhaan..
pada siapa seharusnya saya mengadu semua inii selain pada mu ??
tuhan aku butuh seseorng yang menemaniku..
yang mengerti aku..
yang bisa menjaga aku..
dan bisa merubahku..

tuhhaaan..
begitu pedih kehidupan yang saya rasakan..
tuhaan adakah kebahagiaan buat ku ??
adakah kenyamanan dalam hidupku..
adakah seseorng yang saya harapkan itu ??

tuhaaan aku kesepian..
bapak kku sajah seolah sudah tak peduli dengan keadaan ku..
aku semakin jauh dengan nya..
tuhan apa mksud smua inii..
seakan semua orng yg saya sayangi tidak bersama ku ??

tuhan,, aku butuh seseorng yang bisa nemenin aku baik suka dan duka..
beri aku itu tuhan :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar