Kamis, 13 Desember 2012

12 12 12

tau gk friend..
12 12 12..
banyak orang bilang,, momen yang bagus..
yg istimewa..
tapii,, buat ku momen dimana aku melangkah..
dan gk tau langkah ini yg terbaik atau bukan..
tapii aku serahin semuanya sama Allah SWT :))

friend,,
tanggal itu tanggal dimana aku PUTUS sama dia..
ya,, kayanya emng keadaan kita masih" lagi gk karuan dan pusing..
mungkin ini emng saatnya kita saling intropeksi..

tau jg gk friend..
13 12 12..
ada yang BM aku,, dan ngirimin Foto dari BMan dia sama CWE yg pernah deket ma cwo gw..
dan kedua cwe itu,, membicarakan bahwa DIA(cwo gw) menjelek"an gw..
yahhhhhhh...
asli gk enk banget..
terlebih ada kata" yng sangat tidak mengenakan untuk posisi saya selama ini..
saya hanya bisa menyerahkan semuanya pada Allah,
saya yakin dia tau jalan yang harus saya lewati..
dan mungkin ini adalah kerikil buat jalan kehidupan saya..

berat.. sangat BERAT ..!!
tapii aku gk boleh ngeluh..
semua sudah tertulis,, aku tinggal menjalankan..
aku serahin semuanya pa Allah,, biar dia yg menunjukan untuk ku..

cape..
muak..
pusing..
rindu kebahagiaan..
rindu dimanja..
rindu diperhatiin..
rindu dimengerti..
rindu dipuja..
rindu dikangenin..
rindu disayangin..
rindu dicintai..
rindu disanjung..

AKU RINDU SEMUA ITU..
AKU BUTUH SEMUA ITU..
AKU INGIN KAMU YANG WUJUDKAN ITU..
TAPII APALAH DAYAKU..
AKU SAKIT,, AKU TERHINA,, AKU LEMAH..

baru aku sadari Dia mencintai ku dengan LOGIKAnya..
sedangkan aku TULUS mencintainya..!!

ntah KEKECEWAAN seperti apa yg pantas..
saat ku tau seseorng yang sngat ku puja, ku plihara..
ku banggakan, ku cintai dengan TULUS..
meblas semuanya HANYA DENGAN LOGIKA..!!

Do'a :
tuhan..
aku tak perlu bnyk bicara..
aku tak perlu bercucuran air mata..
aku tau,, kamu tau apa yg sekarang saya rasakan..
dan apa yg sekarang saya butuhkan..
tuhan..
berikan aku yang terbaik..
berikan aku kebahagiaan,,
maafkan atas dosa yg pernah diperbuat..
bimbing terus aku,, dan terus terangi jalanku..
tuhan..
aku hanya seorang yang menjalankan perintah mu..
maka permudahlah semua jalanku..
tuhan..
aku saat ini lemah..
aku sakit..
angkat aku tuhan dari kesusahan dan kesukaran hidup ini..
terimakasih tuhan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar