Kamis, 08 November 2012

curhat part 2

sebel da sumaph...
dy kan udh nindak,, masih z pngn nindak..!! saha nu egois jadina hah ??

yaa allha..
naha jadi kieu ?? trlalu bnyk masalah di umur 18 tahun ku.. :(
apakah gk ada kbahagiaan untuk ku ??..
tahun 18 i don't like..!! :@

tuhan,, anerh bnget yaa..
kenapa sifat + sikap ku jadi seprti ini ??
aku lemah bnget ya allh,,
aku jadii tak sebawel dan cerewet atawpu riweh seperti dulu..
bhkan sekarng bisa diblang jrng berbicara..
disin aku bner" tyrtekan,, semua kepribadianku seolah" terkubur..
kenapa ya allah ??
saya pengen sperti dulu yg slalu ceria..!!

dunia aku gapai,,
semua situasi bisa aku kuasai..
namun kali ini,, tidak bisa,, :'(
kenapa bgitu lemah diri inii ??

aku mrasa terendahkan tuhan,,
gk ada satu oprangpun yg kurasa bisa mengangkatku..
aku pengen keluar dri situasi ini tuhan..
aku pengen lebih baik dri yg dulu bkan malah mnjadi lbih buruk seperti ini..

ya allah..
kenapa setiap orang senang menyakitiku ??
padahal aku tak pernah mlakukan apa yg mreka lakukan pada saya ???..

ya allah..
benar ku mempunyai berkucukupan uang..
namun semua tak berarti tmpa kasih sayang..
merasa hambar ya allah...

aku bagaikan berada di dua dunia yang bnar" mmbingungkan..
aku mrsa tidk nyaman diruh sndiri..
mlah,, aku seperti hnya mengikuti arah angin..
kmana tujuanku ya allah ??
kemana prinsip ku ya allah ??

apa aku harus sllu brpura senang ??
padahal aku mrasa sepi..!!

ya allah..
bagaimana cara supaya orang" disekitarku mngerti apa yg ku mau..
tanpa harus aku beritahu..
aku sudah tak nyaman dengan kehidupan seperti ini..!!

appa saya akhiri saja ya allah ??
apa semua akan mengakhiri masalah ??
tapii mungkinkah aku mlakukan hal yang konyol itu ??

tuhan aku minta ptunjukmu..
aku gk tau harus meminta arh pada siapa ??
hikshikshiks.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar