Kamis, 08 November 2012

curhat part 3

ya allah..
apa bnar aku adalah pmilik hatinya ??
apa bnar aku yang terpilih ??
apa bnar aku yang akan jadi istrinya ??..

tapii kenapa tuhan,,
aku seperti merasa kurang akn pmbuktiannya ???
apa krna goresan luka yg dia buat padaku ??

tuhan ??
kenapa aku harus mengetahuinya,, pada saat dia mau berubah untuk ku ??
knapa kou izinkan dulu saya utuk dia sakiti ??
kenapa kou tak mpertemukan dia dengan ku saat dia bisa setia hanya padaku??..

tuhan,,
jika memang kou mengijinkan aku bersamanya..
hapus lah semua goresan yg pernah dia buat untuk ku..
hapus semua byang masalalu dia,, baik untuk ku ataupun utuk dia..
meski ku tau masalalu tak pernah bisa trhapuskan,,
namun setidaknya,, jangan samapi masalh msalalu kmbali ataw terbayangkan..!!

tuhan,,
aku selalu berusaha mski sulit menghapuskan goresan" itu..
mohon kou bantu aku untuk melupakan semua itu..
dan bantulah dia untuk bnar" berubah dan setia hanya pada ku..
bantu pula dia agar mengerti keadaanku yang sedang berusaha menghapus semua goresan..

tuhan aku sayang dia..
benar" sayang,, aku seakan mempunyai 2 keluarga..
aku sngat merasa hangat brda didua keluarga..
aku pun ikut senang bila mamah senang..
aku mohon tuhan,, jangan smpe goresan masalalunya merusak kebahagiaan yg ada..

ya allah,,
saya juga sadar,, trkadang sikaf saya seakan tidak mnghargai dia..
tpii sejujurnya aku tak mau bersikf seprti itu..
tpii,, semua ku lakuan karna ku trlalu takut..
aku tak ingin dia dimiliki orng lain,,
aku cman jaga",, mncegah sebelum terjadii..

aku berharap,, dia mengetahui apapun yang yg aku mau..
tanmpa aku harus memberitahunya..
krna bila aku meminta semua terkesan seprti aku terlalu bnyak menutut dia..

aku memang sudah masang stat hub ma dy,, hapii kenapa terasa kurang ??
bkan hanya ingin di cntumpkan,, namun juga ingin dianggap..
saya tau tuhan,, bgitu bnyak cwe yg menginginkannya..
mungkin saja,, dy mnjadikan alasan bahwa dia mnghargai cwe" itu,,
namun tuhan,, kenpa dia malah mngutamkan cwe" itu yg belum jelas..
namun saya yg sudah bner" jelas,, mlh dikesampingkan..
mengapa dia lbih memikirkan prasaan cwe" itu di bnding sya ??...

tuhan..
wajarkan kalo kita brtingkah mesra di fb ??
bkannkan kita hidup di 1 dunia,, yg sama..
dimana kenyataan kita memang layet,, knpa di fb kita sngat dingin ??

aku tak mengerti tuhan,,
semua hanya bisa ku bungkam..
namun saya selalu berharap dia akan mengerti semua keinginanku..
tuhan..
akupun tau aku tak sempurna,,
dan tak mungkin tak mlakukan kesalah..

tuhan..
izinkan kami bersatu,,
dan hapus semua goresan yang ada..
bahagiakan kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar