Kamis, 08 November 2012

curhat part 4

bingung doong aku..!!
namun selalu ku berusaha menjadi yg terbaik untuknya..
"bila mana kamu tak bisa jujur padaku,, jujurlah pada dirimu sendiri"..
jngn pernah mndustai dirimu sndiri..
aku gk tau,, skrng apa dy masih berhubngan dng cwe" ataw nggk ??..
namun aku brusaha mempercai dy,, mski sring kali mrasa curiga dan takut..
aku mengabaikan semua orng yng mndekatiku,, karna ku mngharagai prasaan mu dan posisimu..
dan aku pun brhrap kamu seperti itu..
mski bnyak cinta yg datang,,
ingat lah aku yng slalu setia padamu..
tuhan...
kou tak pernah ijinkan aku merasakan jatuh cinta kmbali slain hanya pada dia..
namun tuhan,, jangn hnya aku..!! aku hrap dia pun sperti itu..!!
tuhan..
kapan ya aku bahagia ??
kapan ya hubungan ini seperti apa yang aku mau ??
kapan ya semua itu akan terwujud ??
tuhan aku hanya ingin dia bnar" hanya untuk ku dan hnya padaku..
kuatkan dia dr goadaan" cwe" yg mnghampirinya..
ingatkan dia bahwa aku selalu setia padanya..
tuhann..
aku sayang dia..
aku cinta dia..
aku sangat menyayanginya..
aku ingin memilikinya,,
jadikan dia imam bagi ku dan anak" ku..
jadikan dia kepala keluarga,, buat keluarga ku klak..
dan,, jangan biarkan dia menyakitiku kemabali tuhan..
cukup kemarin,, dan hetikan sampai kemarin..
jangan kou tmbahkan goresan luka bagi kehidupan ku..
tuhan..
bagaimana caranya agar dia tau,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar