Selasa, 13 November 2012

curhat sambil nangis dan galau

hari ini tgl 13 11 2012..!!
sediiiiih bgt,, kini ku tau hubungan dia dan dirinya...
bgitu mudah dia ungkapkan untuk melupkan semua,, dan melihat perubahan dia sekarang.
saya menghargai perubahan dia,, tapi kesalahan dimasalalunya tak semudah saya memaafkannya.

kenapa tuhan,, kenapa aku harus merasakan semua inii ?? sakit tuhan..
sakit..
masalah hari inii semua nyangkut sama hubungan saya,, kenapa tuhan ??
sebenarnya kou menginginkannku untuk bersamanya atau tidak ??
tuhan..!!
aku lelah,, cape,, malu..
aku seperti sampah yang tak tau arah..
semua kehidupan maniskupun seolah" tak adalagi tuhan..
semua terasa pahit dan sakit..

apa inii sebagai balasan untuk dosa" ku ??..
tuhann...
sakit tuhan...
maaf aku,,
maafkan atas semua dosa" ku tuhan..
ajak dan bimbing aku selalu dalam jalan mu tuhan..
aku kangen kebahagian,, kesejahteraan,, kebaikan..

tuhan mungkin harii ini saya telah melukai hati mamah saya..
tuhan,, bantu aku untuk menghapus air matanya,, bantu aku untuk mengganti kesihannya itu..
tuhan angkat drazat martabat keluarga hamba,, bahagiakan orangtua hamba..
terutama mamah tuhan..
tak ada alasan lain untuk saya bertahan hidup selain mamah.
aku sayang bgt mamah tuhan..
meski aku sering bentak dia..
dia malaikat dalam hidupku..
dia cahaya bagi hidupku..
meski dia tak sempurna,, buatku dia amat sempurna tuhan..


tuhan dia(mamah) sangat baik,, jangan sakiti dia..
jangan biarkan orang" menyakiti dia,,
bahagiakan dia..
tuhaan..
bantu aku,, jika aku hidup hanya untuk menyusahkannya,,
mending kou ambil sajah nyawaku..

aku ingin melihat dia(mamah) bahagia..
jangn biarkan air matanya menetes kembali karna kesakitan..

tuhan..
kini aku berserah padamu..
aku tak punya apa" dan aku tak punya tujuan..
ajak aku tuhan menuju surga mu,, berikan aku yang terbaik tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar