Kamis, 21 Maret 2013

Penanganan pada rambut Rontok

Rambut Rontok BantuanKadang-kadang, rambut rontok dan rambut menipis meninggalkan dampak yang signifikan terhadap kepercayaan diri dan psikologi seseorang. Setelah membaca artikel ini, Anda akan mampu mengelola masalah rambut rontok Anda dengan mendirikan penyebab kerontokan rambut pada Anda dan menjaga kesehatan Anda dan rambut.
Panjang, rambut berkilau dan halus adalah merek dagang dari banyak orang, terutama perempuan. Rambut seorang betina adalah aksesoris yang terbaik alami untuk membawa dan jelas menunjukkan dan bahkan bersaing dengan teman-teman sama dia seks. Tapi jika Anda di antara mereka 60% dari perempuan, yang menderita / dengan masalah rambut, maka Anda tahu kejutan yang kurang berambut atas kepala Anda. Masalah utama adalah bahwa kerontokan rambut pada wanita dianggap sebagai tabu di masyarakat dan ini menambah garam ke dalam batas-batas betina yang menderita kerontokan rambut atau rambut menipis masalah. Perempuan itu sendiri tidak merasa nyaman dalam membahas masalah mereka secara terbuka, namun pria bisa secara terbuka membicarakan secara terbuka dan dengan demikian mampu untuk mencoba beberapa pilihan pengobatan termasuk perawatan rambut rontok dengan menggunakan obat-obatan, dll
Anda bukan satu-satunya wanita, yang menderita dengan rambut rontok dan kesulitan perasaan di terbuka mendiskusikan dan mencari penyelesaian masalah rambut. Menurut analisis klinis, satu dari setiap empat perempuan menderita dengan masalah rambut. Betina juga terus mengkhawatirkan, mengapa rambut rontok terjadi?
Penyebab rambut rontok pada wanita dapat berupa, seperti, perawatan rambut yang keras, perubahan hormonal selama kehamilan, atau menopause. Stres dan kebiasaan makan yang tidak sehat juga menyebabkan masalah rambut. Kadang-kadang, rambut menipis pada wanita mungkin genetik. Rambut menipis sebagai faktor genetik biasanya terjadi antara 18 sampai 24 tahun.
Bentuk yang paling umum kehilangan rambut karena faktor genetik atau medis lainnya adalah alopesia androgenecia. Ini adalah semacam masalah rambut di mana rambut menjadi sangat tipis sehingga seseorang dapat melihat melalui itu. Alopecia Areta adalah bentuk lain dari masalah rambut yang biasanya dimulai sebagai patch botak kecil tapi dapat mengakibatkan ke rambut rontok total, jika tidak diurus. Jika Anda bisa percaya, hampir seperempat dari populasi dunia menderita dengan beberapa jenis masalah rambut. Dan apapun masalah rambut pada wanita mempengaruhi kepercayaan diri dan kadang-kadang, bahkan dapat menyebabkan kecemasan dan depresi.
Langkah pertama dalam menyelesaikan segala macam masalah rambut, membedakan sifat rambut rontok Anda menderita. Ada sejumlah pilihan perawatan yang tersedia untuk mengobati masalah rambut, tergantung pada jenis dan tingkat keparahan masalah. Dokter Anda mungkin menyarankan Anda beberapa minyak / krim / lotion untuk menerapkan pada kulit kepala Anda. Jika rambut rontok adalah karena hormonal atau keturunan atau karena beberapa masalah kesehatan serius lainnya maka dokter mungkin meresepkan Anda berbagai obat-obatan.

Selain mendapatkan bantuan dari seorang profesional kesehatan, Anda juga dapat merawat rambut Anda untuk menghindari rambut rontok. Bagaimana??
Berikut diberikan beberapa tips dan trik untuk mencegah Anda dari hari rambut buruk.
1.Analyze diet Anda. Nutrisi memainkan peran penting dalam menjaga tresses sehat. Kurangnya vitamin esensial dan mineral dan sebagainya protein dapat beralih masalah rambut. Tanyakan kepada dokter / ahli gizi untuk membantu.
2.Opt untuk gaya rambut longgar dan nyaman. Menyerah gaya rambut yang memperkenalkan ketegangan di folikel rambut Anda. Misalnya, ketat ekor kuda, chignons dan anyaman.
Pemotongan berlapis 3.Avoid karena ini menciptakan kesalahpahaman semangat lebih.
4.Do tidak menggunakan dalam jumlah besar alat styling rambut dipanaskan, seperti, penjepit dan setrika meluruskan, karena ini dapat membuat ketegangan dan kerusakan rambut.
5.Gunakan wig dan ekstensi rambut atau topi digunakan, syal dan jewellary funky untuk menarik perhatian dari rambut Anda.
6.Ask penata rambut Anda untuk memantau pertumbuhan rambut Anda, tetapi tidak terobsesi tentang hal itu.
7.Stress merupakan pemicu utama kerontokan rambut. Cobalah untuk tetap positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar