Minggu, 20 Mei 2012

CURAHATAN PART 1

gak tau sama perasaan aku sndiri..
gampang banget ya kesinggung..
kenapa juga gk mudah nglupain ksalahan orang ??,,
padahalkan saya juga pasti pernah mlakukan salah..

kenangan pahit yang ada nggk pernah bisa lepas dari benakku,, sehingga menjadikan emosi ku tak stabil..
aku harap dia mengerti dengan perubahan sikaf ku,, aku masih trouma,, masih takut..!!

ku dengar nama seseorng ataupun tempat seseorang, ataupun ingat salah satu kejadian,, pasti semua itu membuka kesakitan ku..
kenapa ya dulu bisa trjadi seperti itu ??
appa benar semua salah sikaf ku ??
apa bnar semua salah pngmbilan langkahku ??

aku bner" sayang dia,, namun byang" masa lalu yg trkhiyanati masih sangat melekat,, yg berefek emosi tdk stabil.

maaf kan saya,, bukan maksud mmbuat mu tak nyaman dengan ku,, namun mengertilah..
aku masih dalam tahap penetralan untuk kembali percaya penuh padamu,, aku berusa sekuat mungkin melupakan masalalu mu..

maafff.... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar